Minggu, 17 April 2016

Ada banyak Skripsi Ilmu Komunikasi PDF Terlengkap Terbaik yang dapat membantu teman teman untuk menentukan judul skripsi, menyusun proposal dan membuat skripsi dengan cara mudah.


Saya akan memberikan tips yang bisa teman teman gunakan dalam menyusun skripsi ilmu komunikasi ini. Tipsnya yaitu pertama, teman teman sebaiknya memiliki referensi skripsi dari SkripsiBagus.Com . Setelah memilikinya teman teman dapat memilih judul skripsi yang materi skripsinya teman teman kuasai. Setelah dikuasai dengan baik barulah judul tersebut diajukan ke dosen.

Pilihlah 3-4 judul skripsi sebagai cadangan bila yang judul utama tidak disetujui dosen . Setelah disetujui teman teman bisa dengan mudah memulai menyusun proposal dan dilanjutkan dengan menyusun skripsi. Karena materi judul sudah dikuasai dan referensi untuk menyusun skripsi lengkap jadi menyusun skripsi terasa lebih mudah.

Sedangkan judul dibawah ini saya sajikan untuk teman teman yang masih merasa kekurangan referensi judul skripsi, bisa mempelajarinya dibawah ini.

Skripsi Ilmu Komunikasi PDF Terlengkap Terbaik


AKTIVITAS KOMUNIKASI EMPLOYEE RELATIONS PADA ORGANISASI BISNIS YANG DITERAPKAN PADA KONSEP MALL DENGAN DEPARTEMEN STORE ( Analisis Perbandingan antara Trade Mall Saphir Square dengan Gardena Departement Store ).

STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM REVITALISASI (Kasus BKKBN Provinsi D.I.Yogyakarta).

JURNALISME DI MATA KAMERA Analisis Semiotika dari Foto Esai ”Mimpi Buruk Rafi” dalam Majalah Tempo edisi 5-11 Februari .

PERBANDINGAN ISI PESAN KEHUMASAN PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN SLEMAN PADA BERITA UTAMA HOMEPAGE PERIODE JANUARI-DESEMBER .

ETIKA JURNALIS INVESTIGASI (Studi Evaluatif Tentang Penerapan Etika Jurnalis Investigasi Dalam Program Acara Metro Realitas di METRO TV Episode : “Duh, Wakil Rakyat” dan “Waspada Investasi Berjangka” dengan Memakai Kerangka Pemikiran Ralph Potter).

STRATEGI PROGRAM ACARA RADIO KOMUNITAS ANGKRINGAN FM WARGA DESA TIMBULHARJO KEC. SEWON BANTUL YOGYAKARTA.

PROGRAM KERJA CUSTOMER RELATIONS INNA GARUDA HOTEL YOGYAKARTA DALAM MENCAPAI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Deskripsi Kualitatif Tentang Program Kerja Customer Relations dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di Inna Garuda Hotel Yogyakarta).

PENGARUH TINGKAT EXPOSURE PADA AKTIVITAS MARKETING COMMUNICATION TERHADAP MINAT MEMILIH (Studi Eksplanatif Aktivitas Marketing Communication UAJY pada siswa SMA Stella Duce 1, SMA Stella Duce 2, SMA BOPKRI 1 dan SMA De Britto Yogyakarta).

AGENDA POLITIK PDI PERJUANGAN MENGHADAPI PEMILU LEGISLATIF  (Studi analisis isi obyektivitas pemberitaan RAKERNAS IV PDI Perjuangan pada SKH KOMPAS dan SKH REPUBLIKA periode 22 – 31 Januari ).

Implementasi Strategi Personal Branding untuk Membangun Keyakinan Audience terhadap Bask melalui Media Internet (Studi Kasus Penggunaan Tokoh Fiktif Sarah Aprilia untuk Produk Bask Men’s Personal Care).

PEMBERITAAN PERSIDANGAN KASUS KORUPSI PENGADAAN BUKU AJAR SLEMAN 2004 DI SURAT KABAR HARIAN JOGJA.

PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SEKOLAH GRATIS VERSI CUT MINI DI TELEVISI TERHADAP SIKAP MASYARAKAT DESA BANGUNTAPAN PADA PEMERINTAH.

SIKAP POLITIK PERS DALAM KONFLIK ISRAEL-PALESTINA PASCA SERANGAN DI JALUR GAZA 26 DESEMBER  (Analisis Framing Sikap Politik Pers Konflik Israel-Palestina Pasca Serangan di Jalur Gaza 26 Desember  Pada Tajuk Rencana Harian Republika dan Kompas periode Desember -Maret ).

STRATEGI PENGEMBANGAN PROGRAM DALAM FILM TELEVISI “BIOSKOP INDONESIA” DI PT. TELEVISI TRANSFORMASI INDONESIA (Deskripsi Kualitatif Mengenai Strategi Pengembangan Program di PT. Televisi Transformasi Indonesia Pada Program Film Televisi Bioskop Indonesia).

BERITA PEMILU PADA PROGRAM ACARA BERITA STASIUN METRO TV Studi Analisis Isi Mengenai Berita-Berita Pemilu Pada Program Acara Siaran Berita Stasiun Metro TV.

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM PAKET WISATA WOW TOURS & TRAVEL (Studi Deskriptif di CV. Wahana Ototrasindo Wisata Tours and Travel Yogyakarta).

PENGARUH PERSEPSI AUDIENCE PADA BUDAYA DAN PERSEPSI AUDIENCE PADA IKLAN LOCAL CONTENT TERHADAP CITRA MEREK (Studi Komparasi pada Iklan Kuku Bima Energi versi “Tari Sajojo” di Kalangan Mahasiswa Asal Kabupaten Wamena Papua dan Mahasiswa Asal Kabupaten Sleman DIY di Yogyakarta).

PROFILING SURYA PALOH DALAM SKH MEDIA INDONESIA (Analisis Framing Profiling Surya Paloh dalam Surat Kabar Harian Media Indonesia Terkait dengan Pemilihan Ketua Umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional Golkar ke VIII).

PROFESIONALISME PRAKTISI PUBLIC RELATIONS DI BVLGARI HOTELS AND RESORTS BALI DAN KAYUMANIS PRIVATE VILLAS BALI (Studi Komparasi mengenai Profesionalisme Praktisi Public Relations di Bulgari Hotels and Resorts Bali dan Kayumanis Private Villas Bali).

PERS DALAM PEMBERITAAN KONFLIK ANTARWARGA SUKU SASAK (ANALISIS FRAMING TENTANG PEMBERITAAN KONFLIK ANTARWARGA SUKU SASAK DI KABUPATEN LOMBOK TENGAH DALAM SKH LOMBOK POST PERIODE 26 - 30 SEPTEMBER  DAN PERIODE 02 FEBRUARI – 30 MARET ).

KOMPETISI MEREK KOPI BUBUK INSTAN ( 3in1 ORIGINAL ) MELALUI PERCEPTUAL MAPPING BERDASARKAN ANALISIS MULTIDIMENTION SCALING (MDS) (Survey pada Tiga Top Brand Kopi Bubuk Instan Coffeemix, Nescafe, dan Good Day di Kalangan Mahasiswa FISIP Angkatan 2006 - ).

PENGARUH CITRA KANDIDAT TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PASANGAN NOMOR SATU PADA PEMILIHAN PRESIDEN  (Citra Prabowo Subianto sebagai Kandidat Cawapres di Kalangan Peserta Pemilu Kota Yogyakarta).

KEPUASAN KOMUNIKASI MAHASISWA DALAM PROSES PEMBIMBINGAN SKRIPSI DI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

“HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM KELOMPOK DENGAN KUALITAS HASIL KEPUTUSAN DI HOTEL SAHID RAYA YOGYAKARTA” (STUDI KORELASIONAL KARYAWAN HOTEL SAHID RAYA YOGYAKARTA).

PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI E–PR SEBAGAI SARANA PUBLIKASI RS BETHESDA YOGYAKARTA.

MANAJEMEN MEDIA INTERNAL UNTUK MENCAPAI KOMUNIKASI INTERNAL YANG EFEKTIF DI PT APAC INTI CORPORA.

JURNALISME LINGKUNGAN SURAT KABAR INDONESIA (Studi Analisis Isi Pemberitaan Bencana Pergerakan Tanah Jawa Barat pada Surat Kabar Kompas dan Pikiran Rakyat Periode Februari – Maret ).

EFEKTIVITAS MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN BRAND POSITIONING DI SITUS JEJARING SOSIAL FACEBOOK (Studi Deskriptif Kuantitatif Tentang Pengukuran Efektivitas Marketing Communication Woman and Woman Spa di Situs Jejaring Sosial Facebook dalam Membangun Brand Positioning di Benak Konsumen).

OBJEKTIFITAS BERITA TENTANG KESEBELASAN AREMA INDONESIA SELAMA PUTARAN PERTAMA LIGA SUPER INDONESIA (LSI) / YANG DIRILIS OLEH HARIAN RADAR MALANG.

KOMERSIALISASI TARI ANGGUK DI DUSUN PRIPIH, KELURAHAN HARGOMULYO KECAMATAN KOKAP, KABUPATEN KULONPROGO.

KEPUASAN REMAJA TERHADAP BERITA RUBRIK GELANGGANG MUDA SKH KOMPAS JOGJA Studi Deskriptif Tentang Kepuasan Pelajar Madrasah Aliyah Ali Maksum Yogyakarta Sebagai Remaja Terhadap Berita Rubrik Gelanggang Muda SKH Kompas Jogja.

REPRESENTASI PERNIKAHAN DI MATA HOMOSEKSUAL ( Analisis Isi Kualitatif Terhadap Lembaga Pernikahan Di Mata Homoseksual Dalam Film Kuda Laut).

PENGARUH TERPAAN PEMBERITAAN GLOBAL WARMING DI KOMPAS TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT JAKARTA ( Studi Kuantitatif Masyarakat Kampung Warakas Jakarta, Terhadap Pengetahuan Lingkungan).

PEMBERITAAN PERSIDANGAN KASUS KORUPSI PENGADAAN BUKU AJAR SLEMAN 2004 DI SURAT KABAR HARIAN JOGJA (Analisis Framing Headline Pemberitaan Persidangan Kasus Korupsi Pengadaan Buku Ajar Sleman 2004 dengan Terdakwa Bupati Sleman Non-aktif di Surat Kabar HARIAN JOGJA Selama Bulan Juni  – Januari ).

PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN WEBSITE COCA-COLA TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN TENTANG WEBSITE.

PEMBERITAAN PENCALONAN KETUA UMUM PARTAI GOLKAR MENUJU MUSYAWARAH NASIONAL (MUNAS) VIII (Studi Analisis Framing Harian Umum Suara Karya).

Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Membentuk Brand Personality ( Studi Deskriptif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran PeterSaysDenim dalam Membentuk Brand Personality ).

PENGARUH TINGKAT TERPAAN IKLAN TELEVISI TERHADAP TINGKAT PERCEIVED QUALITY MEREK (Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Durasi Menonton Televisi, Tingkat Terpaan Iklan Televisi, Sikap Khalayak Terhadap Iklan Televisi, Pengalaman Menggunakan Produk dan Pengaruh Kelompok Referensi Terhadap Tingkat Perceived Quality Merek pada Iklan Produk Teh Celup Sariwangi dengan Tema “Mari Ngeteh, Mari Bicara” Episode “Berbagi Inspirasi” di Kalangan Ibu Rumah Tangga Kampung Paten Jurang, Magelang).

HUBUNGAN REGRESI KOMUNIKASI INTERPERSONAL KARYWAN COKLAT CAFESHOP DAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.

PENGARUH TERPAAN BERITA TERORISME DI TELEVISI TERHADAP PEMAHAMAN TENTANG JIHAD PADA SISWA SMAN 3 YOGYAKARTA (Studi Kuantitatif Mengenai Pengaruh Terpaan Berita Terorisme di Televisi Pasca Pemboman di Hotel J.W Marriott dan Ritz Carlton pada 17 Juli  Terhadap Pemahaman Tentang Jihad pada Siswa SMAN 3 Yogyakarta.

STRATEGI KOMUNIKASI PERPUSTAKAAN KOTA JOGJA DALAM MEMBANGUN CITRA SEBAGAI “THE DYNAMIC LIBRARY”.

KARAKTERISTIK ISI PRESS RELEASE PADA ORGANISASI PROFIT, NON PROFIT, DAN PEMERINTAHAN Analisis Isi Perbedaan Press Release Pada Website PT. Indosat, WWF Indonesia, dan Depkominfo.

STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. UNILEVER INDONESIA, Tbk SEBAGAI WUJUD PELESTARIAN LINGKUNGAN (Studi Kasus Tentang Program Trash And Fashion Dalam CSR PT. Unilever, Tbk).

KOMPETISI DAN KOEKSISTENSI MEDIA INTERNET DAN MAJALAH (Analisis gratification niche terhadap persaingan media Majalah dan Internet World Wide Web yang berkaitan dengan Apple Macintosh pada Pembaca Macworld Indonesia).

Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service terhadap Citra Perusahaan (Kasus Bank BNI’46 Semarang).

Evaluasi Program Sosialisasi Budaya Perusahaan Dalam Upaya Meningkatkan Motivasi Kerja Pilot dan Awak Kabin Perusahaan Penerbangan (Kasus: Sosialisasi Budaya Perusahaan FLY-Hi PT. Garuda Indonesia).

PENGARUH JUMLAH DAN DURASI IKLAN TERHADAP PERILAKU ZAPPING PADA PEMIRSA WARGA KAMPUNG TIMURAN – KELURAHAN BRONTOKUSUMAN YOGYAKARTA.

TELEVISI INDONESIA DI MATA SUKRIBO Analisis Komik Sukribo di Harian Kompas dengan Pendekatan Semiotika Peirce.

EVALUASI PROGRAM SOSIALISASI COMMUNITY DEVELOPMENT PT HALLIBURTON INDONESIA Dosen Pembimbing: Dr. MC Ninik Sri Rejeki, M.Si.

Kampanye Literasi Media KPID Banten “Banten Cinta Silat” Dalam Membuat Masyarakat Melek Media

Strategi komunikasi pimpinan UKM jurnalistik UNTIRTA dalam membangun kohesivitas

Strategi Komunikasi Event Organizer Sunday Monday Management dalam mempromosikan komunitas band Indie di Banten
  
Membangun motivasi berprestasi melalui komunikasi antarpribadi (ibu dan anak penyandang tunarungu di SDLB Santi Rama)
  
Strategi Mendongkrak Daya Tarik Indosiar Melalui Program Acara D‟Academy
   
PERILAKU KOMUNIKASI SISWA �DALAM FORUM DARI HATI KEHATI � DI SMK TRI PELITA BANGSA PANDEGLANG BANTEN

ANALISIS SEMIOTIK TERHADAP GAMBAR PERINGATAN KESEHATAN DALAM PERMENKES NO. 28 TAHUN 2013 DI KEMASAN ROKOK

AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PELATIH DAN ATLET SOFTBALL KOTA CILEGON

Pengaruh Film Mata Tertutup Terhadap Sikap Mahasiswa Tentang Deradikalisasi (Survei pada Komunitas Video Komunikasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)

PENGARUH TERPAAN MEDIA INTERNAL MAJALAH DINAMIKA TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PEGAWAI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SERANG

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN DOMESTIK MENGUNJUNGI PULAU PEUCANG

VISUALISASI PENDERITAAN RAKYAT DALAM FOTO KONFLIK/ PERANG SURIAH MAJALAH NATIONAL GEOGRARAPHIC INDONESIA MARET 2014

Realitas Film Jokowi Sebagai Media Kampanye Politik

HUBUNGAN ANTARA EFEKTIVITAS PROGRAM WALIKOTA MENYAPA DAN TINGKAT PARTISIPASI MASYARAKAT AKAN AGENDA PEMERINTAH KOTA CILEGON

Konsep Diri Otaku Anime di Kota Serang

Eksistensi Path Sebagai Media Interaksi Sosial Ditinjau Dari Analisis Rosengren

Pola Komunikasi Kelompok Personil Band Fuentes dalam Mempertahankan Eksistensi di Industri Musik Indie

PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF SALES PROMOTION GIRL ROKOK DJARUM BLACK MILD TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SUMARECON MALL SERPONG

PENGARUH KOMUNIKASI ORANGTUA TERHADAP POLA PERILAKU REMAJA WARGA RT/RW 05/09 PENANCANGAN BARU KOTA SERANG

REPRESENTASI KONSERVASI LINGKUNGAN DALAM TAYANGAN MANCING MANIA TRANS 7

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR NURUL FIKRI SERANG DALAM MENDAPATKAN SISWA

POLA KOMUNIKASI GURU BK DALAM MENCEGAH PERILAKU SEKS BEBAS SISWA DI SMA NEGERI 1 CINANGKA

SURVEI TINGKAT KEPUASAN PENDENGAR SURVEI TINGKAT KEPUASAN PENDENGAR SURVEI TINGKAT KEPUASAN PENDENGAR RADIO HOT FM

PEMENUHAN KEBUTUHAN MELALUI PROGRAM RADIO DI 98,1 HARMONY FM DAN 88,2 FM HOT RADIO

MOTIF DAN KEPUASAN PEMIRSA TELEVISI PADA PROGRAM INFOTAINMENT INSERT DAN INTENS

Audit Komunikasi Program CSR PT PLN (Persero) Sahabat PLN Indahnya Kampungku, Tertibnya Listrikku

PERBEDAAN IDENTITAS KELOMPOK UKM UNTIRTA

Konstruksi Konflik TNI-GAM dalam Berita Kejarlah Daku Kau Kusekolahkan

Makna Kritik Sosial Pada Lirik Lagu Siang Sebrang Istana Iwan Fals

GAYA HIDUP KAUM URBAN DALAM IKLAN 3 (THREE) (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Iklan Operator Selluler 3 (Three) Versi Indie+ �Jadi

KONSTRUKSI REALITAS KEPERAWANAN WANITA NO VIRGIN

Peran Perempuan Sebagai Anggota Partai Politik Dalam Aktivitas Komunikasi Politik (Studi Deskriptif Pada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dewan Pimpinan Daerah Banten)

PENGARUH ACARA MY TRIP MY ADVENTURE DI TRANS TV TERHADAP MINAT BERPETUALANG SISWA SMA NEGERI 1 TAMBUN SELATAN BEKASI

PERBANDINGAN PEMBERITAAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LEBAK PERIODE 2013-2018

Pengaruh Terpaan Tayangan Talk Show Dr.Oz Indonesia di Trans TV Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Kesehatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi

Pengaruh Terpaan Iklan Televisi Elevenia Terhadap Minat Beli Mahasiswa

POLA KOMUNIKASI ORANGTUA DENGAN ANK SMP PEROKOK AKTIF DI KOTA CILEGON (Studi Kasus Di SMP Kavling Cilegon)

ANALISIS REPRESENTASI HADIS BUKHARI � MUSLIM PADA KOMIK 33 PESAN NABI (JAGA MATA, JAGA TELINGA, JAGA MULUT) SEBAGAI KRITIK PERILAKU MASYARAKAT

KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL GURU SENI TARI RAMPAK BEDUG KEPADA SISWA TUNA RUNGU DAN SISWA TUNA GRAHITA DI SEKOLAH KHUSUS (SKh) KORPRI PANDEGLANG

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!